loading...

Tuesday, December 30, 2014

Ini resolusiku di 2015

Ga terasa sedikit lagi masuk tahun 2015, seperti biasa, tahun baru di barengi dengan harapan baru. Biasanya di awal tahun ada resolusi yang di canangkan setiap orang.

 Saya tidak akan membicarakan resolusi dan harapan orang. Saya ingin memberitahumu apa resolusiku ditahun 2015 ini. Tentu saja sebagai seorang blogger resolusiku juga tak jauh jauh dari yang namanya ngeblog.

Resolusi saya yang pertama adalah, minimal bisa posting artikel 3 kali dalam sebulan diblog ini. Sepertinya mudah ya?, tapi sebenarnya berat buatku. Karena ada blog lain yang saya urus. Dan kebetulan blog tersebut saya jatah satu artikel perhari selama saya mampu. Heehe.

Resolusi nomer dua adalah, mendapatkan pemasukan yg setabil dari ngeblog. Setabil artinya ya stabil. Bukan berarti harus banyak, yang penting ada terus pemasukan tiap bulan. Dan untuk mendapatkan income yang stabil dibutuhkan posting artikel yang stabil juga tentunya. Dan itu menyita waktu saya untuk nulis di blog ini.

Resolusi nomer telu, mendapatkan penghasilan dari forex, sungguh diriku penasaran. Pernah profit 200% dalam dua hari, tapi di tendang market dalan waktu kurang sejam.  Untung modalnya modal dari ngeblog alias modal gratis, jadi nyeseknya gak pake lama.   LAgi belajar didemo, biar nanti bisa trading dengan sukses.

Nah itulah beberapa resolusi saya ditahun2015. Apa resolusi anda?


1 comment:

Search