loading...

Wednesday, March 13, 2013

blogger ndeso di pantai kuta


suatu hari yang biasa biasa aja di pantai kuta yang luar biasa, diriku ini sedang kongkow kongkow dan ngeceng liatin turis turis cantik nan seksi berbikini sambil menahan perut yag laper keroncongan.(dengan harapan setelah liatin cewek cewek seksi berbikini rasa laper bisa ilang).
rasanya seharian kalo liat yang seksi seksi dan mulus kayak gini lapernya emang gak kerasa. (tau tau pingsan dah).
emang bener kata orang orang.  bali emang surga, terutama kuta menurut aku. kalo pantainya seh menurut diriku biasa biasa aja, tapi para pengunjung pantai itu lo yang bikin luar biasa.
pokoknya pas dah buat cuci mata.
seperti pagi ini, ketika diriku sedang cuci mata (ini cuci mata beneran lo, coz gi basuh muka di toilet yang di sediakan balawisata yang tersebar di setiap sudut pantai. yah siapa tahu ada turis yang kebelet gitu, kan gak lucu kalo kebelet harus lari lari kehotel tempatnya menginap). tepat di samping diriku berdiri sesosok turis cewek cuakep banget. dari hasil analisa ane sepersekian detik, ane yakin nih turis asli jepang. berkulit putih mata sipit dan lesung pipi yang  menggoda. pokoknya mulus banget dah.
 kenapa ya dia liatin aku penuh arti kayak gitu? apa dia naksir diriku? o em gee....!!!.ane lum siap pacaran ma orang jepang....!!!! (ge-er.com).
kayaknya tuh cewek nungguin ane deh, (tuh kan gr lagi).
selesai basuh muka, dengan senyuman terbaik yang ane punya ane berani beraniin nyapa tuh cewek.
hi, how are u... (sapaku sok akrab). dengan senyum yang super duper manis nan menawan dia menjawab. ok. "wah ayu tenan" ,  gumamku lirih, dengan harapan tuh turis gak ngerti apa yang aku ucapkan.
 "makasih udah banyak yang bilang gitu mas" jawabnya sambil tersenyum geli. spontan diriku kaget  di campur malu dengan jawabanya. oalah,... ternyata mengerti bahasa indonesia toh?.
 "jowone ndi mas" sambungnya. aku yang belum sembuh bener dari kaget makin dibuat kaget, busyet dah!,  nih jepang bahasa jawanya medok banget. bisa ngomong jawa ternyata. benernya ni cewek dari jepang apa dari gunung kidul sih, kok jawanya kental manis gini. lagi lagi senyum lesung pipi itu menghiasai wajahnya yang ayu itu.
"gumon yo, aku asli solo lo mas". oh da.... da... dari solo" kataku tergugup gugup. ntar kalau tergagap gagap di kira saudaraan sama ajiz gagap.malu dong. masa', ane yang lumayan ganteng ini seh sadaraan ma ajiz gagap. 
"kirain dari jepang" sambung ku. nih turis tertawa renyah mendengar jawaban ku. "aku dari dari blora" jawabku. "oh blora toh,  wah ketemu tonggo dewe jebule. suaranya renyah enak di dengar. (kalo renyah enak dimakan snack donk.).
tanpa sungkan, nih cewek ngulurkan tangan.  "aku  aika wulandari", blesteran jepang jawa.  tanganya halus mulus cuy,. duk !!duk!! ...duk duk... !!! hai,! apakah aku mendengar suara beduk?!. dimana ya?.. oh ternyata suara beduk itu terdengar bertalu talu dihatiku ketika aku menjabat tanganya yang bener bener mulus bening cling  bagai tanpa kaca ( hi hi korban iklan).
alamaaak!!!,  mimpi apa aku semalam, bisa kenalan dengan cewek sekece ini.
namanya aiko wulandari. datang kebali bersama ortunya dan adiknya yang kebetulan gi males keluar. papanya katanya ga enak badan, trus dia mutuskan jalan2 di pantai sendirian.
dengan beralaskan koran dan di iringi tatapan iri para turis lainya kami ngobrol ngalor ngidul bercerita tentang daerah masing masing.  banyak cerita lucu dan seru plus lomayan romantis ane alami ma aiko. tunggu aja di postingan berikutnya,yang jelas aiko itu lucu dan rame orangnya n gak gengsian.

14 comments:

  1. Beruntung banget lu sob dapat kenalan cewek blesteran jawa jepang... ngomong2 masih lapar atau udah kenyang ketika ketemu ama wulandari.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenyang makan senyuman aika wulandari sob. habis orangnya balik hotel, ane pingsan. he heh. makaseh dah bekunjung.

      Delete
  2. haha, berarti bahasa jawa udah terkenal sampe jepang tuh, dahsyat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah lawong bahasa jawa itu bahasa paling banyak digunakan nomer 12 belas di jepang. ( ngipi kali ye?)

      Delete
  3. ngebayangin seandainya itu terjadi pada diriku.
    ane kok jadi laper
    semoga berjodoh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jodoh? wah jauh panggang dari api gan katro. hiks ... tank udah bekunjung

      Delete
  4. Replies
    1. yah namanyj orang blesteran juga pake nama blesteran mas bro. selamat datang di blog ane bro.

      Delete
  5. Kunjungan balik yah sob dari saya.. Salam kenal !

    ReplyDelete
  6. kenalan orang blasteran tambah pengalaman baru donk

    ReplyDelete
  7. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search