loading...

Sunday, April 7, 2013

akhir kisahku

seperti yang pernah aku janjikan dahulu kala di postinganku blogger ndeso di pantai kuta, kali ini aku mau melanjutkan cerita romantisku dengan aiko wulandari gadis adonan jepang jawa.

 setelah menghabiskan setiap sore di pantai kuta menikmati sunset sambil ngobrol ngalor ngidul, tiba saatnya aiko harus balik kesolo. 
sore itu aku jemput aiko wulandari di hotel padma tempatnya menginap.
 rencananya kami akan menghabiskan sore ini di pantai legian. kami berjalan terdiam menyusuri jl. padma yang lumayan padat. sepanjang jalan ga ada yang kami omongkan, padahal biasanya wulandari itu rame sekali. "kenapa ya kok sepi gini" batinku. apakah dia sariawan?... ehm kayaknya gak deh.. 
begitu juga ketika kita berdua udah duduk nangkring di batang pohon yang mati. (kayak burung ya?) hehe..
kami tetep diem diaman aja, malah aiko wulandari sibuk pencet pencet ipadnya.
"itu ipad ya"? kataku asal untuk membuka percakapan. Aiko mendongak menatapku, ada senyum jahil di wajahnya.. "bukan, ini tempe goreng " jawabnya, asal juga.
"oh", kataku. " kirain ipad, habis mirip sih" lanjutku dengan begoknya.
wulandari menatapku dengan tatapan gemas dan ga sabar.. "ya emang ipaaaaaaaaaaaadd".. sungutnya. sambil menepuk jidatku.
 aku ketawa ngakak. tapi wulandari tidak!. dia malah menatapku dengan tatapan yang aneh. sepertinya wulandari emang lagi sensi dan gak mau diajak becanda batinku. segera kuperbaiki mimik muka aku biar prasaanya ga semakin terluka.
ga ada angin ga ada ujan wulandari menyandarkan tubuhnya di dadaku. aduh gimana neh. tolak gak ya? batinku bingung. 
seolah cuek dengan para turis di sekitar kami aiko dengan nyamanya bersandar di dadaku.  ah biarlah batinku. (diam diam aku senang). 
"kodok! (aiko biasa manggil aku kodok) kamu tidak akan melupakan aku kan"? kata aiko lirih. 
"eh eh iya" kataku gugup.. dadaku masih belum tenang berdetak seh. takut di kedenger. he eh.
"kamu grogi ya"?! tebak aiko.
"eh iya..." kataku makin gugup aja. aiko ketawa ngakak .. 
sore itu untuk pertama kalinya kami ngomong serius. kalo kemaren aiko banyak bercerita tempat tempat yang ga aku kenal di kota ayahnya hirosima jepang  dan aku biasanya bercerita tentang kambing kambing yang aku gembalakan di sawah, sekarang kami berbicara layaknya sepasang kekasih yang mau berpisah .  dalem dan sediiiiiiih banget.
aiko bilang suatu saat nanti jika aku pulang kejawa harus main ke solo ketempatnya. 
"pasti"!! kataku berjanji. 
obrolan kami terhenti ketika tatapan kami tertuju pada dua pasang ekor buldog sedang berkejar kejaran dan bercium ciuman di pantai. 
aiko tertawa ngikik melihatnya. sedangkan pikiranku malah kemana mana. he he (maklum pikirin cowok.)
"jadi pengen" kataku .
aiko melotot menatapku,"apa"? katanya galak. "pengen nyium".. aku ketawa untuk menutupi isin. aiko ikutan tertawa. "silakaan aja kalo mau nyium, tapi mau gak anjingnya kamu cium tuh anjing cowoknya kayaknya galak".. katanya semakin ngakak.  kena deh gue..  
tapi dengan sangat cepat di sela sela tawa kami berdua dengan cepat aiko mencium pipiku. 
sumpah aku kaget dan shock berat. aku pernah dikejar kejar  pak hasan tetanggga sebelah pas ketahuan nyolong mangga, rasanya degdegan banget, tapi degdegan yang ini benar benar beda. aku bener bener  merasakan degdegan yang sesungguhnya. rasanya gemeter dan gimana gitu.. beda banget deh.  dan rasanya juga ga ilang2 hangatnya  halus pipi aiko di pipiku. kayaknya aku rela gak mandi setahun  demi ga menghapus bekas ciuman aiko.  he he he. 

"janji jangan lupakan aku" kata aiko tegas. 
"iya" jawabku lemas.
aiko semakin erat menyandarkan tubuhnya kedadaku, nyungsep kedalam pelukan hangatku.

sekarang aiko melanjutkan sekolahnya kejepang. dan udah hampir dua bulan ini aku lost contak dengan aiko. yah namanya juga kenal singkat, jadi mungkin kesanya juga singkat. bagiku aiko wulandari gadis manis jepang jawa adalah salah satu fase yang harus aku lewati. dan aku harus belajar melupakan.. masih banyak fase fase lainya yang harus aku lewati.
selamat jalan aiko. trima kasih pernah memberi warna dalam hidupku.


36 comments:

  1. Singgah dan ijin baca2 ϑĭ blog ini, ayo lanjutkan postingannya dan happy blogging.

    ReplyDelete
  2. romantis mas rasanya aku terbawa dan menyaksikan langsung seperti nonton TV

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih mas ardi? trima kasih udah membaca kisah aku yang membosankan ini. he he

      Delete
  3. Salam kenal bos dari blogger newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal bos. oh ya blognya lum jadi ya?..

      Delete
  4. hehe, rupanya lagi kesengsem sama gadis yang sedang kabur kejepang ya..
    ceritanya romantis buanget dan menyentuh gan. namun sekarang saatnya mencari aiko lain kali ya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, ceweknya ga pulang2. kaya bang toyip aja. he he

      Delete
  5. tragis juga ya mas, semoga bukan akir cerita tapi masih adacerita lanjutannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau juga ya ma. ini terakhir atau masih berlanjut. kalo aku sih gak terlalu berharap. maksih udah berkunjung..

      Delete
  6. Nah.. kalau sekarang sobat mencoba melupakan fase tsb.. dan tiba-tiba aiko datang dan mencari sobat.. gimana hayooo.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah kalo aiko datang kalo emang aku masih sendiri, yaaaa gimana ya? hayuk... he he he. tanks mas bayu.

      Delete
    2. hahha kalo emang jodoh gak bakal kemana kok bang

      Delete
  7. Ada sedih sedihnya ada romantis romantisnya..
    selepas ini akan ada yang datang kehidup anda dan lebih memberikan warna yang cerahhh...

    *kayak di tipi2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. susan, maksih atas apresiasinya. blognya oke.. he hee

      Delete
  8. hmm... kisah yang manis dan sekaligus mengharukan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trims dee... bahasan antariksanya di blog, sumpah menarik banget. salut

      Delete
  9. Waaaa..nangisss dulu ah hiks2 hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa mbak kok nangis? he he he. salam bloger

      Delete
  10. sebentar, biar nyambung tentang awal mula perkenalan dengan ni cewek kayaknya musti baca postingan sebelumnya tentang mbak aiko si adonan tepung *sambil ngebayangin kulitnya aiko yang seputih tepung*

    lost contact 2 bulan? sayang banget tuchhh... btw, uda mandi belom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, kal oemang ga baca pos yang pertama emang agak bingung. trims mbak uswah yang cantik..

      Delete
  11. seru gan baca ceritanya, terkadang moment yang berkesan seperti itu hanya singgah dan pergi. tapi ga ada salahnya lho gan kalo komunikasi tetap dijalanin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kayaknya masih seru adegan mbak elsa di film indienya. coz ada tampar tamparanya segala. he he he

      Delete
  12. Aiko Wulandari, bagus banget namanya..
    eh kok sad ending yah, pasti nganenin tuh hehe...

    ReplyDelete
  13. aku juga pengen ke jepang dong~:D insya allah suatu saat bisa kesana. Nice story yah~ mampir mampir yoo~

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups raihanna semangat..! pasti nanti bisa kejepang, jangan lupa cariin aiko disana ya, sampaikan padanya kodok kangen, he he

      Delete
  14. ijin singgal dan membaca2 disini kang , makasiihh :)

    ReplyDelete
  15. Mantap gan ceritanya, salam kenal dari #Hack4rt

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal balik bos. happy blogging

      Delete
  16. kejahuan non mo nyusul... he he

    ReplyDelete
  17. Terlambat saya kemari mas, top banget ceritanya gan sumpah wkwkwk juara

    ReplyDelete
  18. wkwkwk..wulandari ya....emang sepi...jadi kgn solo ni...

    ReplyDelete
  19. ini cerita beneran apa cuma fiktif ya?
    hehehe kaya sinetron. nice share!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. true story.. yah dengan sedikit penyesuaian dimana mana. he he. intinya orangnya emang ada. salam kenal.

      Delete

Search