loading...

Monday, April 22, 2013

usaha baru Miyabi

image search from google.
apakah para sahabat ada yang mengenal miyabi? kalo emang tidak mengenal miyabi ya sudahlah gak maksa. he he
beberapa waktu lalu miyabi datang ke indonesia,  berbeda dengan kedatangan miyabi beberapa waktu di indonesia yaitu untuk main film, kali ini kedatangan miyabi untuk melauncing suatu produk yang menggunakan namanya sebagai brand.
sebuah perusahaan makanan ternama, yaitu PT indohoot sukar makmur tbk menjalin kerja sama dengan miyabi dengan mengeluarkan produk mi instan dengan merek dagang yang sama dengan nama miyabi yaitu mi miyabi rasa ayam kampus dan miyabi rasa daging mentah.



disamping mempruduksi mi, rencananya penjualan mi ini juga di bundel dengan produk minuman ringan merek ternama dalam negeri yaitu ponari sweet, produk minuman yang di produksi pengusaha cilik berbakat asal jombang Ponari.


"saya sangat senang bisa bekerja dengan mr ponari yang sangat terkenal itu, mudah mudahan mi saya nanti juga ikut terkenal" kata miyabi saat conferensi press.

ketika ditanya tentang halal tidaknya mi miyabi, secara diplomatis miyabi menjawab, kalo itu sedang di urus perusahaan. "saya tahu indonesia ini adalah negara dengan penduduk yang mayoritas muslim, tapi saya juga dengar kalo di ngara ini semuanya bisa di atur, jadi untuk label halal yah yang penting kita  sama sama tahulah, pihak perusahaan (Pt. indohoot sukar makmur) sedang mengusahakan, he he".
ketika ditanya apakah miyabi menggunakan aji mumpung dengan menggunkan namanya yang emang terkenal itu? lagi lagi miyabi berkilah. "apa itu aji mumpung? saya tidak tahu, yang saya tahu itu aji rawa rontek, aji lampah lumpuh atau ajian serat jiwa yang kayak di film bramakumbara itu"( hihi diam diam miyabi penggemar sinetron indonesia).   
selamat aja deh buat miyabi dengan usaha barunya jualan mi, mungkin emang miyabi udah mau tobat jadi kita sama sama mendoakan mudah mudahan miyabi dan ponari sweet bisa diterima di masarakat dengan tangan terbuka. 


19 comments:

  1. waw amazing miyabi..
    aku salut ama miyabi.. hehe :D

    ReplyDelete
  2. hiehiehieh...kocak banget deh, bikin ngakak sob, mpok nori ada ga hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mpok nori sweet ya sob. he he.. kayaknya ok juga..

      Delete
  3. hahaha ada miyabi dan ponari semakin meramaikan jagat pemasaran di indonesia

    ReplyDelete
  4. WOW... kocak banget mas..... itu yang MIE yang keren si.. :)
    di Indonesia laku deh..

    ReplyDelete
  5. saya pecinta mie instan :D
    boleh dicoba ah mieyabi.. hehe

    ReplyDelete
  6. Wah itu Mie Mieyabi enak kali ya ditambah lombok ijo?:)

    ReplyDelete
  7. hahha ya ampun ada" ajah .. tapi kalo bnran lucu x yah..
    yang beli cowo semua . ckkc

    ReplyDelete
  8. hahaaa....

    benar benar kreatif, saya gak kenal miyabi si..
    sering aja dengar namanya, disebut ma teman cowok pas sekolah skarang udah gak pernah sma skali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya emang udah lewat masa miyabi. he he

      Delete
  9. miyabi itu siapa ya....baru dengar namanya, tapi konsep memelintirkan merek ternama jadi merek mie yabi boleh juga tuch :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru denger ya? he he.. miyabi itu tetangga sebelah pak. salam kenal

      Delete
  10. Usaha apalagi ya sekarang Mie Yabinya?:)

    ReplyDelete
  11. hahakkk... setelah melihat dan membaca super sekali ini usah miyabi....

    ReplyDelete

Search