loading...

Wednesday, December 17, 2014

apps yang wajib ada di android saya

Jika sahabat adalah para pengguna android, bolehkahkah diriku bertanya aplikasi apa aja yang nempel di sematpone sampean?
Android yang kehadiranya begitu penomenal telah menggilas OS Syimbian yang sangat termashur itu.  Dahulu kala saya sangat tergila gila dengan syimbian, namun sejak platform android di luncurkan oleh google, dirikupun berpaling cinta. Im sorry sym...

Android hadir dengan sejuta pesona. Dimulai dari grafis yang keren, antarmuka yang yahud dan ribuan apps yang sangat berguna bagi diriku. (Sesuatu yang tidak bisa saya dapatkan di hp syimbian.
Walaupun ada ribuan apps yang sangat bagus, tentu saja aku tidak install semua. Beberapa aplikasi android yang tidak bisa saya dapatkan di syimbian adala :

1. Metatrader
Apps yang satu ini wajib hukumnya ada di android saya.
Apps metratader adalah suatu aplikasi untuk para trader forex.
Apa itu forex adalah pekerjaan jual beli mata uang asing, dan juga emas perak dll, yang dilakukan secara online.

2. Pdf reader
Aplikasi ini adalah aplikasi untuk membaca ebook alias buku elektronik.
3. Situs berita (yahoo, tempo dll)
Tujuanya supaya diriku selalu mendapat update berita terbaru.
4. Platform bloging (blogger, wordpress,tumblr)
Dengan platform di atas aktifitas ngeblog saya jadi mudah.
5. Media social
Media social ini meliputi fb, twitter, pinteres. Tujuanya?, ya pasti agan taulah untuk apa fb dkk itu ikut nampang di layar android.
6. Mail.
Tujuanya agar selalu terhubung dengan email yang masuk.


Nah itulah beberapa aplikasi yang kudu ada di hp andro saya. Apa apps wajib anda?

No comments:

Post a Comment

Search