loading...

Friday, January 2, 2015

Tempat berburu apps selain play store

Bagi para pengguna smartphone Android pasti sudah tidak asing lagi dengan supermarket terbesar dan terlengkap saat ini. Apalagi kalau bukan google play store. Google artinya ya google, play artinya putar, store  ya store. Jadi artinya google muter store. Heleh....


 Gudang aplikasi android ini memiliki koleksi jutaan aplikasi yang siap anda unduh, ada yang mbayar dan ada juga yang gratis. Dominasi google play store sepertinya memang tidak terbantahkan, hal ini tentu saja di sebabkan adanya unsur nepotisme. Kita semua taulah playstore itu punya siapa?, kita juga pasti paham juga os android yang bikin itu siapa?

Tapi taukah anda sahabat, sepertinya ada pesaing serius dari playstore ini?. Adalah mobomarket namanya, sebuah gudang aplikasi apk yang konon dimiliki oleh baidu (googlenya cina). Tidak kalah dengan google play store, mobomarket ini juga menyediakan jutaan apps yang siap di unduh.

Selain mobo market adalagi tempat alternative berburu aplikasi android lainya  yaitu 1mobile.com. disitus tertulis lebih sejuta apps tersedia.
Setali tiga uang (opo kuwi), 1mobile juga menyediakan jutaan apps yang siap anda sedot sampe lemes. Bahkan biasanya dari 1mobile ini saya mendapatkan apps yang sudah tidak tersedia di playstore.

Trus mana lagi ya? Oh ya hampir kelupaan, ada http://www.appsapk, ini situs juga oke punya, saya ndak tau apakah koleksinya sampai jutaan  namun diappsapk menurut saya lebih mudah downloadnya, tanpa basa basi tinggal klik ketemuan deal, (langsung terdownload maksudnya).

Itulah beberapa alternative tempat download aplikasi android, sangat cocok untuk anda yang kebetulan mengalami kesulitan untuk mendownload di play store.
 Kalo sampean dimana downloadnya sob?.

2 comments:

Search