loading...

Tuesday, January 20, 2015

Bukan itu yang ku pinta

Pagi2 bangun tidur, nyalain hp, tidur lagi, belum sempat terlelap terdengar bunyi "klunting!", itu pertanda ada pemberitahuan masuk di henponeku. Bisa pesan fb, twitter, dan yang paling sering email. masih setengah ngantuk diriku nglirik layar hp. Nah benerkan, ..batinku, itu email.
 Alamaak, batinku terkejut. Itu email dari paypal. Itu lo bank online nomer satu didunia. Bunyinya adalah bahwa saya
telah menerima pembayaran dari tomksoft.
"My god! Itu artinya saya salah setting.


Al kisah, beberapa waktu lalu merubah sistem pembayaran dari salah satu situs cpm kesayangku Popads. Berhubung saya males untuk login di popads setiap mau reques pembayaran makan saya seting pembayaran dari popads secara otomatis. Namun celakanya, diriku lupa mengganti sistem pembayaran dari paypal ke payza. Bukan apa2 saya sebenarnya lebih suka payza, scara payza tidak gampang main limit limitan. Maunya sih saya pake payza, namun sayang pembayaran udah terlanjur masuk paypal.
Sebenarnya diriku ada niat buat untuk nambah dana di broker forex kesayanganku, fxtm. Scara fxtm support ama payza. Ya sudahlah. Mau bagaimana lagi. Yg penting dollar udah sampai direkening paypal dengan selamat. Mulai besuk diriku tidak mau teledor lagi. Saatnya tidur lagi... Sih ngantuk cin.

No comments:

Post a Comment

Search