loading...

Sunday, August 28, 2016

Keyword id Cara Asik Berburu Kata Kunci

Bagi seorang blogger kegiatan berburu kata kunci pasti sudah biasa. emang ada sih yang nulis artikel berdasarkan ide pribadi atau sekedar catatan harian, namun menulis artikel berdasarkan hasil pencarian kata kunci tentunya lebih berpotensi mendatangkan trafik yang melimpah ruah.
Menulis artikel berdasarkan kata kunci yang ditargetkan biasanya tidak di tulis asal asalan, karena secara tidak langsung ada kaedah kaedah atawa ketentuan ketentuan yang tidak langsung harus kita patuhi. Jika kita menulis sebuah artikel berdasarkan kata kunci setidaknya kita harus mencari sebuah kata atau kalimat yang mempunyai pencarian di google ratusan atau bahkan ribuan pencarian perbulan. Panjang pendek sebuah kata kunci juga sangat berpengaruh dalam penulisan sebuah artikel. Okelah, ane akan jujur kalo ane bukan ahli dalam hal tulis tulis artikel. Ane hanya akan membahas sebuah situs yang mana ane kagak ngerti situs ini punya siapa. Yang jelas situs ini bisa menjadi alternatif untuk mencari kata kunci yang tepat sebagai bahan untuk nulis artikel di blog. Nama situs tersebut adalah keyword.id. sudah jelas dari nama domainya situs ini milik tetanga sebelah, alias milik asli orang indonesia.

di situs ini kita bisa mendapat ratusan bahkan ribuan kata kunci yang saling terkait. cocok banget dah untuk berburu kata kunci berekor panjang alias long tail keyword. tinggal ketik dah kata kunci yang agan mau di keyword id misal "sarung", maka agan disuguhi ribuan kata kunci yang berhubungan dengan sarung. Nah, dengan semua kata kunci yang di suguhkan keyword id tersebut bisa kita olah menjadi artikel yang keren menarik dan mengandung kata kunci yang tepat, sehingga artikel tersebut bisa ditemukan ribuan orang berdasarkan kata kunci yang mereka ketik.
Sebenarnya banyak juga sih alternative berburu keyword selain tool bawaan google (google keyword planner) salah satunya adalah keywordtool.io ,   yang juga mudah penggunaanya. namun saya rasa tidak ada salahnya kita mencoba tool bikinan blogger dalam negeri sendiri yang juga tidak kalah keren.
Salam bahagia!!!

1 comment:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search