loading...

Monday, August 29, 2016

Hal Hal Konyol Yang Mungkin kamu Lakukan



Apakah saudara saudara tahu siapa orang terkaya nomer tiga di dunia? 
Jika saudara saudara menjawab dia adalah bapak saya,  maka saudara saudara salah. Meskipun ane berharap seperti itu.
Warren buffet orang terkaya ketiga hampir sepanjang masa ini pernah berujar. Jika diplanet mars ada yang menghuni,  pasti mereka akan geleng geleng kepala dan garuk garuk kepala bingung melihat kelakuan  batu tersebut di simpan didalam lemari besi tanpa ada gunanya?. Apakah itu tidak mengherankan? Begitu kira kira kata warren buffet.  Dan batu yang berkilauan itu bernama emas. Emas batu yang begitu mahal hanya di beli untuk di sembunyikan. Apasih keuntungan beli batu? Bahkan sampai saat ini warren buffet tetap teguh perpegang pada pendirian investasi emas bukanlah investasi yang bagus.
penduduk bumi. Kenapa bisa begitu?, menurut warren buffet orang orang mars akan heran dengan penduduk bumi yang membeli bantu kuning berkilaun mahal mahal yang kemudian
Baiklah saya bukan pakar dalam hal begituan, jadi lupakanlah penduduk mars dan warren buffetnya dengna teori emasnya itu.

Kali ini saya akan bahas beberapa hal yang memang mengherankan yang ternyata dilakukan beberapa orang di dunia. Kelakuan apakah itu?
Yuk kita bahas bareng bareng..
Menyukur alis kemudia di ganti gambar alis?
Apa bagusnya coba? Capek capek menyukur alis setelah alis tercukur habis dikasih lagi gambar alis? Oh no!!! Percayalah tidak banyak orang yang begitu peduli dengan bentuk alis kamu!! Jadi teringat lagi kata wareen bufet jika di mars ada penduduknya pasti dia  akan geleng geleng kepala melihat hal ini.
Mengajukan pertanyaan bodoh
Ya, sadar gak sadar kita sering mengajukan pertanyaan yang akan terlihat bodoh. Misal seseorang kehilangan suatu benda karena lupa naruh  , kira kira pertanyaan apa yang akan kita ajukan?
Kenapa bisa ilang?, kok bisa lupa?, tadi ditaruh dimana?.
Konyol gak sih? Ya konyol lah,  kok bisa ilang?... ya emang bisa.. Tadi di taruh di mana? Kalo inget naruh di mana namanya gak lupa! Ilangnya dimana? Kalo tau ilangnya dimana ya tinggal ambil dah. Namanya juga lupa.
Selain pertanyaan bodoh,  hal hal lucu namun umum ini juga sering kita dengar,  seperti seseorang menyilahkan tamu masuk, terkadang secara tidak sadar kita akan mengatakan silahkan masuk kedalam.. lucu gak? Namanya masuk ya kedalam lah.
Hem apakah saya harus mengulang teori warren buffet dan penduduk marsnya?.
Ternyata banyak juga ya hal hal konyol yang ternyata sering dilakukan manusia, bahkan oleh kita sehari hari  tanpa kita sadari.
Selain tindakan lucu seperti mencukur alis dan kata kata yang gak penting kita ucapkan ada juga hal hal konyol yang dilakukan sebagian orang seperti membeli  jimat penglaris kepada tukang jual akik di pinggir jalan. Padahal si penjual akik dagangya sepi gak ada yang beli kecuali kita yang termakan bualanya penjual akik yang konon akiknya bisa melariskan dagannya. Atau kita beli jimat pelet yang konon tuh jimat bisa bikin cewek cantik langsung klepek klepek padalah si penjual jimat istriknya tua dan jelek pula. Ironi bukan? Dimana ironinya?  pastinya saudara saudara bisa mikir sendiri dah..

Okelah sekiranya cukup segitu dulu kita membahas  hal yang yang gak penting.

Salam bahagia!!



1 comment:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search