loading...

Friday, October 16, 2015

Akhirnya Black Berry meluncurkan ponsel android


jika selama ini kita semua tahu black berry menggunakan OS Ios sebagai operasi system dari semua ponselnya kali ini blackberry mengumumkan akan segera meluncurkan Balckberry Priv, yaitu ponsel Black berry yang menggunakan OS Android.

spesifikasi hp blackberry privmemang belum di jelaskan sih seperti apa nantinya ponsel bb andriod pertama ini, namun baru baru ini sebuah situs yang suka ulas hape baru aja memposting sebuah photo yang di klaim sebagai penampakan dari Blacberry priv. dijelasin juga jika nantinya bb priv
akan hadir dengan Prosesor 64-bit dan menggunakan hexa-core Snapdragon. namun kabar ini juga masih simpang siur juga. masih menurut isu yang beredar, ponsel pintar ini nantinya akanb dilengkapi kamera utama 18 mp dan kemampuan menembak video samai dengan 4 kk. jika merunut foto yang di tampilkan,
 Blackberry Priv ini mempunyai kemampuan sliding ntuk menunjukkan layar qwerty-nya. terus untuk kemananya,
Secara fisik, BlackBerry Priv tampil sebagai smartphone yang mengadopsi model slider. Menurut informasi di laman pre-register, beberapa fitur yang diungkap antara lain, layar seluas 5,4 inci yang melengkung di kedua sisinya, baterai berkapasitas 3410 mAh, keyboard fisik dan virtual, kamera yang tersertifikasi oleh Schneider-Kreuznach, kualitas audio yang mumpuni, serta aplikasi sistem peringatan eksklusif DTEK.
pihak perusahaan black berry mengklaim jika smartphone backberry priv ini adalah hape palng aman didunia. gak tahu maksudnya aman kayak gimana, apa aman dari kelindes truk apa aman dari maling..
namun sayang pihak RIM selaku produsen yang mengeluarkan posel prive ini belum memberitahu berapa harga hap bb android pertama di dunia ini, sekaligus kapan hape ini di luncurkan. isunya sih akhir tahun ini.


1 comment:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search