loading...

Wednesday, January 23, 2013

BARACK OBAMA ISLAM?

UNTUK kedua kalinya, presiden kulit hitam pertama amerika,  Barack obama terpilih kembali, diawal awal kampanye  untuk mencalonkan diri sebagai presiden, obama banyak di terpa isu miring tentang keyakinannya yang di anut. banyak yang meragukan bahwa obama adalah seorang penganut kristen. isu isu tersebut tak lepas dari kehidupan obama yang nota bene
menghabiskan masa kecinya di negara muslim terbesar dunia yaitu indonesia, bahkan konon katanya, semasa kecilnya Presiden Obama pernah sekolah di madrasah, yaitu sekolah khusus yang  ,mengajarkan tentang islam. seorang musisi nyeleneh amerika Serikat, Hank Williams Jr kembali mengundang kontroversi dengan mengungkit2 keyakinan presiden obama kembali.  Musisi beraliran musik country ini menyebut Presiden Barack Obama sebagai seorang Muslim.

sebuah pernyataan tkontroversial itu dilontarkannya dalam sebuah acara di Iowa State Fair. Kepada kerumunan penonton, ia melabeli Obama sebagai seorang Muslim yang tidak suka peperangan.

"Kita punya seorang presiden Muslim yang benci pertanian, benci militer, benci Amerika Serikat, dan kami membencinya," kata dia seperti dikutip ABC News, Senin (20/8)
namun sayang misi william gagal, karena obama terpilih kembali jadi presiden amerika. bahkan demi menyebarluaskan kampanyenya itu, Williams merilis sebuah album berjudul 'Old School, New Rules'. Album berisi 10 lagu itu berisikan lirik-lirik yang dengan terang-terangan menyinggung tentang Obama
terlepas dari kontroversi obama muslim apa kristen, setidaknya saya pribadi punya pendapat sendiri, ya! obama memang seorang muslim! tapi itu dulu,  karna sekarang telah murtad dan menjadi seorang kristen.
barack obama sendiri bernama asli Barack Hussein Obama lahir di Honolulu, Hawaii, untuk Barack Hussein Obama Sr ayah barack obama (hitam muslim) dari Nyangoma-Kogelo, Distrik Siaya, Kenya, dan Ann Dunham dari Wichita, Kansas. (Putih ateis).
Ketika Obama berusia dua tahun, orangtuanya bercerai dan ayahnya kembali ke Kenya. Ibunya menikah dengan Lolo Soetoro - seorang Muslim - pindah ke Jakarta dengan Obama ketika dia berangama  kristen, usia enam tahun. Dalam waktu enam bulan, ia telah belajar untuk berbicara bahasa Indonesia. Obama menghabiskan "dua tahun di sebuah sekolah Islam, kemudian dua lagi di sebuah sekolah Katolik" di Jakarta.  

mungkin sejak ibunya bercerai dengan lolo ibunya memutuskan untuk pindah keyakinan.
apapun keyakinan obama bagi kita gak penting , yang penting jakarta bebas banjir!!!! tul ga?...

2 comments:

  1. Agen Bola Terpercaya Sosok Obama memang telah digariskan, Suatu saat akan terbukti Siapa sebenarnya OBAMA..

    ReplyDelete
  2. masa sih barackobama ISLAM,, kelo benar Aku amin kan dweh

    ReplyDelete

Search