loading...

Thursday, February 18, 2016

Sumpah saya tidak naksir Jesika


Entah kenapa, sekarang ini nama jesika selalu terngiang ngiang di telinga saya. Terlebih lebih lagi jikalau saya sedang minum kopi, yang terbayang adalah Jesika. Ini semu gara gara berita di tv yang terus terusan memblow up kasus pembunuhan yang konon di lakukan jesika terhadap rekanya sendiri yang benama mirna.

Sebenarnya saya ga begitu peduli ya dengan kasus itu, lawong saya cuman petani desa kok, ngapain ngikutin yang "begituan". cuman ya itu tadi, gara gara beritanya sering di ulang ulang  ditv (bahkan ngulangya melebih gosip  artis rina nose yang ganti ganti pacar itu). akhirnya ane terprovokasi juga, terlebih lebih saya adalah penggemar kopi hitam. jadi setiap mau minum kopi jadi kebayang si jesika itu.
saya jadi mikir, bagaimana nasib jesika jesika lainya yang (mungkin) bekerja di kedai kedai kopi semisal starbuck, apakah para pengunjung kedai kopi gak merinding tuh jika yang namanya jesika buati kopi yang mereka pesan? kalu saya sih merinding.. hehehe.

Emang sih tidak ada hubunganya ama jesika yang di jadikan tersangka itu, namun setidaknya, mereka pasti akan jadi bahan becandaan seru soal kasus kematian wayan mirna salihin itu.
dan sepertinya saat ini nama jesika juga menjadi nama yang lebih populer di indonesia dari pada nama nama lainya seperti ngatini misalnya ( ya iyalaaahh..).

jadi ada dua hal yang sekarang ada di pikiran saya, si jesika ini mungkin mempunyai potensi jadi artis nantinya (jika ternyata bukan dia yang membunuh mirna), hal ini karena namanya sudah kadung tenar mengalahkan si jesika iskandar yang sudah artis beneran itu
pikiran saya yang kedua adalah, apakah saya mulai naksir jesika, sehingga setiap minum kopi selalu teringat namanya?..entahlah...

No comments:

Post a Comment

Search