loading...

Friday, May 22, 2015

Demam akik belum berakhir


Demam akik masih melanda, dimana mana orag membicarakan batu ini. banyak stan stan buah berubah fungsi menjadi stan stan batu akik. dan akik menjadi primadona dan gosip baru di tanah air kita yang lucu ini.
 sebenarnya akik bukan barang baru di negeri kita tercinta ini. akik pertama kali dikenalkan pertama kali sebagi benda yang lucu oleh pelawak tessy. walaupun bukan tessy yang memperkenalkan akik, namun sebelum tessy tampil bersama group lawak srimulat, akik adalah salah satu jajaran benda yang sakral sekelas jimat rajah dan benda benda bertuah lainya. selain berfungsi sebagi benda yang bertuah,  akik juga berfungsi sebagai batu hias, yang bisa disejajarkan dengan cincin. Namun sepertinya  kemewahan kesakralan dan keindahan batu akik ditertawkan tessy dengan, menggunakan sarana batu akik untuk menunjang kegilaanya. mau tidak mau kita harus mengakui, bahwa apalah artinya penampilan tessy tanpa adanya batu akik yang besar besar sebesar bola bekel yang memenuhi jari jarinya.

lewat tessy, batu akik yang sakral dan mewah tampak menjadi "sesuatu" yang murahan, dan tidak berharga. walaupun pada kenyataanya mungkin batu akik yang dikenakan tessy adalah batu akik bertuah, dan batu akik yang mahal. namun tessy telah menjadikan sebuah ironi, sebuah batu akik yang mahal dan mewah hanya di jadikan bahan lelucon dan salah satu penunjang tampil lucunya tessy.
saat ini orang mungkin mengagung agungkan batu akik, namun dipenjara sana, tessy mungkin malah menertawakan mereka yang memuja batu akik melebih batu permata.
bagi tessy, akik bukan sesuatu yang istimewa, bagi tessi batu akik hanya salah satu properti agar dia bisa tampil lucu.
untuk dunia perkeleni'kan, mungkin sebiji batu akik begitu berharga, konon ada batu akik yang bernilai milyaran, namun konon katanya juga, ada batu akik yang tidak ternilai harganya.
entah sampai kapan demam ini berakhir, semoga demam akik bisa dimanfaatkan mereka para perajin akik dan penghobi batu akik untuk memperkenalkan akik dengan benar, memperkenalkan batu akik sebagai bentuk keindahan dan seni, bukan untuk tujuan yang tidak tidak sehingga menjurus kearah kemusrikan.
semoga.

1 comment:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search