loading...

Saturday, November 22, 2014

Pembayaran dari Popads


 sebelum membahas pembayaran dari popads ini, alangkah baiknya diriku memberi tau dirimu, apa itu popads. popads adalah salah satu program periklanan sejenis google adsense. adapun sistem kerja popads berbeda dari google adsense, jika adsense harus ada klik disetiap iklan yang tayang diblog, popads hanya mengharuskan pengunjung datang
keblog kita. dengan datangnya visitor itu, sudah cukup mendatangkan dollar. jadi jika sistem adsense adalah ppc (pay perclik) maka sistem popads adalah cpm (cost per mile) atau dibayar setiap pengunjung yang datang. berikut ini adalah secreen soot pembayaran pertamaku dari popads.


tidak banyak memang, tapi setidaknya, bisa buat celengan di hari tua. lol.😃
 apakah sahabat tau potensi yang dihasilkan dari popads ini?, menurutku walaupun berbasis cpm popads memberikan peluang yang lebih baik dibanding program priklanan sejenis. karena popads ini mempunyai nilai bayaran yang lumayan tinggi jika dibanding cpm milik blog tetangga sebelah.
 setidaknya popads menjanjikan $1 per seribu impressi, artinya perseribu pengunjung yang datang diblog kita maka kita mendapatkan bayaran $1. untuk metode pembayaranya sendiri adalah setelah terkumpul minimal $5. jadi jika didasboard popads kita sudah terkumpul $5 maka kita bisa cashout atau ambil. jadi, jika dirimu galau karena ditolak terus ama google adsense, kenapa tidak mencoba popads?. oh ya, untuk metode pembayaranya beragam, ada yang lewat paxum, payza dan tak ketinggalan bank online terbesar didunia maya, yaitu paypal. nah apakah dirimu tertarik untuk memasang iklan popads diblog sahabat? sedikit bocoran (ini rahasia lo), popads tidak pernah menampilkan iklan diblog kita, karena sistem popads ini cpm, iklan popads hanta terlihat setelah visitor mengklik blog kita. baik itu klik di judul artikel ataupun dimana aja, yang penting masih didalam blog kita. jadi blog kita akan tetap terlihat bersih tanpa terganggu iklan. asikkan?... jadi jika sahabat ingin mendapatkan dollar secara mudah dan murah segera registrasi di www.popads.net.

 happy blogging! cemungut ea....!

No comments:

Post a Comment

Search