loading...

Friday, May 30, 2014

selamat tinggal adfdotly

setelah selama sebulan saya memasang script adf.ly di salah satu blog saya (blog tentang download) akhirnya hari ini saya resmi tidak berkoalisi lagi dengan adf.ly ( melepaskan scrip tersebut.)

sebenarnya sayang juga, soalanya sudah ada recehan dollar yang ada di akun adf.ly saya, tapi mau bagaimana lagi, karena recehanya emang bener bener recehan, tidak sebanding dengan kepuasan saya dalam ngeblog.

untuk yang belum tahu apa itu adf.ly saya jelaskan dengan singkat ye..
adf .ly adalah situs periklanan yang membayar kita jika ada pengunjung yang datang ke blog kita, dan mendownload ataupun mengklik fil atau artikel di blog kita. semakin ramai blog agan maka semakin banyak pula dollar yang agan dapatkan, adapun pembayaran dari adf.ly adalah setelah saldo di balance kita terisi $5. dan akan dibayarkan setiap sebulan sekali.  sebenarnya minimal pembayaran cukup rendah hanya $5, tapi yang membuat saya jengkel adalah nilai klik yang rendah yang diberikan pihak adf.ly untuk pengunjung blog dari negara kita.  untuk visitor dari indonesia nilai klik kurang lebih sekitar 0.00020. kecil banget. walaupun di situs adf.ly tertulis $10000 visitor akan dibayar $5 dolar tapi itu jika pengunjung yang klik blog kita ika berasal dari negara eropa ataupun amerika.

untuk sekarang ini saya tidak akan memonotise/ menguangkan blog saya, tapi saya akan lebih fokus untuk mendatangkan trafik dan berburu backlink, biar visitor saya bisa tembus 2k. untuk saat ini jujur saja visitor yang saya pasang scrip adfly ini cuma 500an visitor.. masih jauh dari target saya.
untuk mendatangkan ribuan visior saya akan terus menggenjot blog dengan memperbanyak postingan di blog saya yang berisi tentang download downloadan. (bukan donlot yang becek becek lo. (saat ini baru sekitar 20 postingan dari target minilmal seratus post. heh masih jauh ya?.. mohon doanya aja deh teman teman... cemungut ea>>>>

4 comments:

  1. semoga visitornya bisa tembus 2K ya.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  2. Waduw, kalo nilai kliknya segitu, kudu berapa lama tuh baru bisa PO? Hihihi...
    Kalo saya siih udah pasti nggak sabaran mas bro, kelamaan nunggunya :D

    ReplyDelete
  3. ya emang lama buanget.. makanya saya karang berpaling hati ke popads. he he

    ReplyDelete

Search