loading...

Thursday, July 10, 2014

Back to blog

Hem, setelah sebulan jadi relawan tim sukses capres yang gagal, akhirnya aku keinget juga dengan blog kesayanganku ini.
Cukup sudah galau dan gundah gulana gagal jadi mentri, saatnya move on. Hehehe.

Jika saya lihat sepertinya masa masa update blog aga pada kendor nih. Hal ini bisa saya lihat di blog blog besar dan kenamaan, contoh blogodolar, dan blognya elsa, selain itu ada beberapa bloger yang memang terang terangan memgaku lagi down ngeblog karena alasan update algoritma panda terbaru telah membabat beberapa blog sehingga pengunjung blogpun jadi jeblog.
Saya sendiri juga emang sering emud emudan dalam ngeblog, kadang rajin posting terkadang ogah ogahan, dan celakanya kebanyakan ogah ogahanya. Itulah sebabnya blog yang paling kusayang ini minim postingan dan minim pengunjung.
Sebagi bloger malas, saya membutuhkan motivasi lebih untuk memulihkan stamina untuk ngeblog. Tapi apa? Apakah kuku bima energi?, atau hemaviton jreng? Kayaknya engga dua duanya deh.
Sudah menjadi motivasi saya dari dulu (tepatnya sebulan yang lalu) untuk mendapatkan earning dari blog. Karena tidak dipungkiri earning dari blog itu pasti bisa menjadi penyemangat dalam ngeblog.
Mengingat blog yang masih minim pengunjung pasti sangat sulit mendapatkan penghasilan dari blog, tapi dengan tujuan itu saya akan tetap semangat.
Dan mulai bulan ini saya akan mencanangkan bulan earning untuk blog saya.
Semoga bulan depan sudah ada earning dari blog.
Hidup earning! Hidup ngeblog!

No comments:

Post a Comment

Search