loading...

Sunday, October 6, 2013

artis ini terkena kutukan lagunya

apakah para sahabat suka menonton inpotemen yang memberitakan tentang menghilanganya suami dari ayu tingting?. yups, anji asmoro bangun, suami dari ayu tingting ini ilang begitu aja sejak menikahi ayu. sumpah! benar benar ilang tanpa jejak dan sepertinya tanpa alamat. ya mirip lagunya ayu titing alamat palsu itu dah.. he he.
kenapa sih kok anji bisa ilang begitu aja?,  menurut penerwangan ki joko budi (bukan ki joko bodo lo) raibnya suami dari ayu tingting ini tak lepas dari kutukan lagu ayu sendiri yang berjudul alamat palsu. nah lo?..
masih menurut ki joko budi, efek dari lagu alamat palsu itu mempengaruhi psikologis dan membayangi kehidupan si ayu.. (serem booo). menurut kijoko budi lagi, (dukun manasih?), benernya lagu ayu tingting alamat palsu itu bukan sembarang lagu. "lagu itu sangat magis"! kata ki joko. berkisah tentang pencarian seorang ayu terhadap pasangan hidupnya yang ilang. "tentunya saudara saudara tau kisah tentang panji asmoro bangun kan?" tanya kijoko kepada wartawan beberapa waktu lalu. "nah lagu itu di inspirasi dari kisah nyata panji asmoro bangun yang sedang mencari putri ayu yang hilang dahulu kala. dan karena sang penyanyi ini (ayu tingting) gak minta ijin dulu pada arwah dari panji asmarabangun maka itu membuat sang panji marah dan menghukum ayu dengan mengutuk ayu.
dan jadilah ayu tingting menjadi artis yang dikutuk oleh lagu yang dinyanyikan sendiri.
haduh ada ada aja ki joko budi ini, entah dukun dari mana beliau? ada yang tau ga?.. 
buat ayu tinting, yang sabar ya...

No comments:

Post a Comment

Search