loading...

Tuesday, December 15, 2015

wow !!! situs penyimpan data sharebeast di ambil alih FBI


baru baru ini ane berniat login ke akun share beast ane, namun apa yang terjadi? sebuah kejutan yang kurang menyenangkan ane terima.
yup,!!! situs sharebeast diambil alih oleh FBI! what?.. yah, situs ini memang menjadi situs hosting atau penyimpan data secara gratis. di situs sharebeast, kita juga bisa mendapatkankan dollar dari setiap aktifitas download yang terjadi atas fil yang kita simpan. simpelnya... kita amenyimpan lagu di sharebeast, kemudian itu lagu kita bagikan lewat blog atau web yang kita kelola dan jika ada orang yang mendownload lagu itu samai dengan 1000 kali download maka kita akan 1 $. lumayanlah..
bayangkan jika kita embagikan 1000 lagu, seribu foto seribu video dan seribu apapun itu, dan tiap hari lebih dari 10 rib orang mendownload file yang kita bagikan maka tidak kurang 10 $ bisa kita keruk dari situs sharebeast. jika teman teman pernah bermain di ziddu maka sisitemnya seperti itu.
namun sekrang itu semua tinggal kenangan, karena situs share beas di tutup pkasa oleh FBI.  ane sempat mikir, apakah hal serupa terjadi kepada situs situs penyimpan data lainya? ane baru cek di 4 share. ternyata 4 share masih aman. tidak tahu untuk yang lainya, semisal sharecash (miripo sharebeast).  saya juga berfikir apakah semua data yang kita uploas si sharebeast bisa kita dapatkan lagi, sepertinya itu mustahil. ane harus merelakan file dan data data yang ane simpan di situs sharebeast. untuk dolarnya?.. hem cuman seupil...
menurut analisa ane pribadi, sharebeast di tutup FBI karena situs itu menjadi pusat penyimpanan lagu lagu bajakan, atau konten konten yang emang dilarang di dunia per FBI an. dan menurut analisa ane lagi, besar kemungkinan situs situs sejenis juga sudah di incar ama FBI. hal ini tentu saja sejalan dengan semangat anti download ilegal yang lagi marak di dunia internet. baik itu film film atau lagu lagu  yang emang banyak dibagikan blogger secara gratis dan ilegal . yang mana hal itu tentu saja merugikan pihak pihak yang mempunyai konten asli, seperti penyanyi, pencipta lagu atapun produsen film film.

aapupun yang terjadi waspadalah!!!


No comments:

Post a Comment

Search