loading...

Monday, September 21, 2015

semangat mencari uang bersama youtube

Alkhamdulilah wasukurillah, setelah hampir tiga bulan berjibaku dengan youtube akhirnya hari ini tepat 21 september dua ribu lima belas video youtube ane tepat berjumlah 300 biji.
 tentu saja ini "sesuatu" banget bagi saya, karena tidak mudah lo bisa upload video sebanyak itu dalam jangka 2 bulan setengah.
sebagai seorang youtuber pemula, jujur saja saya tidak begitu paham soal seo youtube, yang saya tahu, kata para master dan pakar seo, video yang bagus adalah video yang ori, dan non remix. okelah kalo emang begitu saya laksanakan!!.
 
akhirnya dengan berbekal ilmu pervideo alakadarnya saya tiap hari membuat video video yang alakadarnya juga. 
pada mulanya terjun kedunia youtube adalah seringnya saya berkunjung ke blog blog tetangga yang mengulas seputar make money online, dan salah satunya tema yang dibahas adalah bagaimana cara mendapatkan ribuan dollar dari youtube. berbagai sreeen soot tentang pembayaran dari youtube kepada para blogger telah meracuni saya sehingga sayapun ikut ikutan bertekat bisa mendapatkan pundi pundi dollar dari youtube.

 ternyata gak mudah bermain youtube, dan kendala paling mengendala adlah bagaimana cara mempunyai video yang original dan bebas klaim dari pihak ketiga. karena konon menurut pakar youtube dan menurut pengalaman pribadi, suatu konten video yang diklaim pihak ketiga maka tidak bisa menghasilkan dollar.

setelah hampir tiga bulan akhirnya saya berhasil mempunyai 300 video dengan durasi bervariasi antara 1 menit sampai 5 menit. (ada juga sih yang kurang dari semenit).
untuk lebih detailnya silahkan panteng gemabar di bawah ini.



terus bagaimana dengan view videonya mas gan?.. sebagai seorang yang awam dengan seo youtube, jujur saja saya tidak begitu mengharapkan view yang melimpah ruah layaknya ahli seo youtube, walaupun begitu graffik menunjukkan jika view cannel youtube saya terus mengalami penigkatan. silahkan intip gambar bawah ini.
tentu saja sebagai seorang nubi saya sangat senang edngan berkembangan channel youtube saya.
selanjutnya saya berencana untuk mengoptimalkan adsense youtube saya ataou memonotze video video saya dengan harapan video video youtube saya bisa menghasilak pundi pundi dollar seperti para pakar youtube. selani itu saya juga akan terus meng upload video video baru yan gsekiranya banyak yang mau menonton supaya koleksi video saya terus bertambah.
oke mas gan sekiranya cukup sampai disini diriku berpamer ria dengan akun youtube alakadarnya ini, semoga bermanfaat, setidaknya bagi saya sendri. hehehe..


cemungut!!!!


No comments:

Post a Comment

Search