loading...

Saturday, June 20, 2015

Inilah fungsi sandal jepit yang dirahasiakan

Selama ini mungkin kita akrab dengan yang namanya sandal jepit.  Selain simpel dan gak ribet makainya , sandal jepit juga aman melindungi telapak kaki, dengan sandal maka kaki kita aman dari duri, kotor dan hal hal yang tentu saja tidak enak bila nempel ditelapak kaki.

Secara sederhana sandal jepit berfungsi untuk melindungi telapak kaki.
Tapi tahukan ente jika ternyata selama ini pemerintah telah menutup nutupi fungsi sandal jepit yang lain. Mungkin emang aib, namun kenyataanya, banyak orang yang dengan sengaja melakukan hal hal yang ternyata menyimpang dengan sandal jepit mereka. Anehnya, meskipun secara sadar menggunakan sandal jepit secara aneh dan tidak lajim mereka tidak sadar bahwa sandal jepit emang di ciptakan untuk hal hal aneh dan menyimpang itu.
Sebenarnya apa saja fungsi sandal selain untuk alas kaki?.
Selain untuk alas kaki, ternyata sandal jepit mempunyai fungsi untuk mengerem speda. Scara ektrim jika sepeda pancal kita kaga berfungsi maka tanpa kita sadari kita gunakan sendal sebagai alternatif untuk menghentikan laju sepeda. Tidak direkomendasikan untuk digunakan mengerem speda motor ya?. Lol.
Yg tidak kalah pentingnya fungsi sandal jepit yang lainya adalah untuk menggampar pacar. !. Yups bener sekali, jika pacar kita ktahuan selingkuh maka sandal jepit amat sangat berguna. "Plak" !!! begitu bunyinya.
Nah itulah beberapa fungsi sendal jepit yang selama ini ditutup tutupi oleh negara.
Apakah kamu tahu fungsi yang lainya?

1 comment:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search