loading...

Sunday, April 27, 2014

ebook yaro starak gratis bahasa indoneisa

Blog Profits Blueprint by Yaro Starak ( versi Indonesia )ebook dari yaro starak ini mungkin udah kuno, atau mungkin para sahabat sudah memilikinya. tapi tidak ada salahnya, saya membagikan ebook ini bagi sebagian teman teman yang belum membacanya. jika sahabat tidak tahu siapa yaro setarak ini, yaro starak adalah blogger kondang asal negeri
australia, yaro adalah salah satu blogger papan atas selai darren rows. yaro starak mendapatkan ribuan dollar perbulanya dari ngeblog. 
dan dari ebook yang ditulis ini, yaro secara detail , membagikan tips tip bagaimana cara emdapatkan uang dari ngeblog. 
memang tidak ada kata kata bombastis, cara mendapatkan ribuan dolar atau apalah, seperti yang sering diemailkan para orang yang ngakunya master. (saya sering dapat email penawaran ebook, ataupun tool yang bisa mendapatkan ribuan dollar, mungkin juga anda sering mendapatkan email serupa?. 
dari  ebook yaro ini, diterangkan tahap demi tahap, bagaimana membangun sebuah blog. bagaimana cara mwnulis artikel pillar yang bagus. " jangan kawatir jika saat ini blog anda sepi pengunjung" kata yaro. "sebuah blog yang besar dan menghasilkan ribuan dollar perbulanya juga di awali dengan nol pengunjung setiap harinya". alias tidak ada visitor

 Yaro menerapkan tehnik 1+1+2 atau tehnik bayi merangkak dalam blognya. seorang bayi untuk bisa berjalan diawali dengan merangkak. seperti juga kita dalam membangung blog. tidfak mungkin dalam sehari atau sebulan blog kita di banjiri ribuan visitor perharinya. jadi intinya adalah bagaimana cara kita mengelola blog biar blog kita bisa lebih diokenal dan banyak visitor dan tentu saja mendatangkan uang. 
masih banyak tehnik, tips, dan trik yang dibeberkan yaro starak dalam ebooknya yang sudah berbahasa indoneisa ini.
jadi untuk lebih lengkapnya, para sahabat bisa mendownloadnya di sini.
selamat mendownload.

7 comments:

  1. Mantap master, tak donlot ebooknya yo..

    ReplyDelete
  2. ini baru ebook tuk belajar jadi seorang blogger profesional... izin download sob...

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. isinya keren lomas. rugi kalo ga baca ebook diatas...

      Delete
  4. Saya punya blue print ini ketika dulu pertama kali mengenal blog tahun 2008. Bagus memang isinya. Bisa diterapkan untuk blogger pemula :)

    ReplyDelete

Search