loading...

Saturday, March 23, 2013

timnasku semangat!!


Bentar lagi timnas kita akan adu kekuatan dengan timnas dari negeri Arabsaudi.

uforia semangat kental banget, terlihat jelas antusiasme temen temen para pendukung timnas yang antri berjubel beli tiket. dengan bersatunya kedua kubu timnas kita yang terpecah belah ini, menjadi penyemangat kita para pendukung timnas kita yang selama ini emang memble.
dengan bergabungnya punggawa timnas dari ISL  diharapkan akan berdampak baik bagi permainan anak asuh duet jeksen f tiago featuring rahmad darmawan.
dengan mengusung tema JANGAN SAMPAI KALAH BANYAK!!!  para pemain kita bertekat tidak akan tampil ngisin ngisini. minimal kalah 1- 0 lah. bukan  4 kosong seperti yang dulu dulu itu. he he.
bersatunya kedua kubu tidak lepas dari kinerja menteri sekaligus musuh bersama para bloger yaitu saudara yang mulia om roy pangaribuan (bener gak namanya, lali aku?)...
satu hal yang sangat di sayangkan adalah tidak masuknya beberapa pemain andal dalam sekuat timnas kita. seperti diego misel dll. dan yang paling disayangkan malah terpentalnya pemain muda masa depan kita yaitu madun, yang terkenal dengan tendangan simadun!  yang jelas jelas mempunyai skill di atas eka ramdani yang cuman bisa lari doang. apalagi siokto.
 namun apapun itu keputusan udah di tangang coach, mari kita doakan agar timnas kita mampu menahan gempuran dari si raja minya arab saudi.
 bravo olah raga..

3 comments:

  1. perjuangan maksimal walaupun kalah tapi saya sangat mengapresiasi semingat dan jerih payah anak bangsa ini.

    ReplyDelete
  2. Apapun hasilnya harus tetap semangat dan sportif...

    ReplyDelete
  3. lihat pertandingan semalam, walupun kalah, tapi lumayan puas dengan permainan timnas. :)

    ReplyDelete

Search