loading...

Saturday, December 12, 2015

Gubraaakkkk!!!! 4 akun youtube di suspend... !!


Tidak ada hujan dan tidak ada petir siang sinag bolong ane di buat kaget bukan kepalang ketika buka akun youtube ane di tangguhkan oleh pihak google secara sepihak. bagaimana tidak sepihak, secara google gak pernah ngajak musyawarah dulu ama ane perihal penutupan akun ane. ibaratnya ane kena gusur pol PP tanpa ada peringatan lebih dahulu. sakiiiiitttt...

sempat terpuruk dan down selama seminggu, namun ane harus tetap semangat. untungnya keempat akun yotube yang sudah berumur dan menghasilkan dollar masih aman aman ajah. cuman cannel baru saja yang kena suspend.
menurut analisa dan perkiraan saya sih, penyebab disuspend nya akun yotube saya adalah karena akun akun itu masih seumur jagung, namun, ane jor joran dalam upload video, akibatnya pihak youtube merasa cannel saya adalah cannel spam yang mau bikin rusuh di yotube, wal hasil tanpa babibu, aku ane disable.
saat ini ane baru sadar, meski video video yang ane upload di yotube murni video asli bikinan sendiri,  ternyata tidak menutup kemungkinan bahwa ane tidak melanggar sarat dan ketentuan  yang sudah di tetapkan oleh yotube. beberapa kesalahan yang berhasil ane "raba raba" adalah:
1. umur akun masih surmunran jagung.
 tapi upload video melebihi batas maksimal yang di tetakan yotube, yang katanya hanya boleh 3 video perhari. sedangkan saya bisa sepuluh video perhari.
2. judul menggunakan nama artis.
   untuk yang ini ane agak bingung, ditos google emang tidak dibenarkan menggunakan judul yang kira kira nyrempet ke arah spam, semisal download film ggs full, atau ada kata katanya film penuh, atau menggunakan nama merk brand terkenal, semisal samsung, nokia dll. sedangkan banyak video yang menggunakan nama brand,nama artis dan publik vigur terkenal namun masih aman aman ajah.
3. youtube sirik sama akun ane.
   yup, secara saya berencana membuat sepuluh akun youtube, yang mana nantinya kesepuluh akun itu bisa menjadi ladang dollar saya. namun sepertinya yutube tidak iklas. akibatnya 4 akun saya di babat sebelum masa panen. tinggal 4 akun yang masih aman. mudah mudahan tetap aman dah.
kemudia apa rencana saya?, rencananya sih, tetap tenang dulu, kumpulin materi, bikin video lebih banyak namun uploadnya yang kalem kalem aja, dengan begitu mungin akun saya bisa aman dan terkendali. dan tentu saja target sepuluh akun yotube ane tunda dulu. maksimalkan dulu 4 akundah.. sambil buat email baru yang mana setelah email tersebut berusia lebih dari sebulan baru ane daftarin di yotube.
oh ya, tidak lupa urus blog, secara blog ini sudah mulai terbengkalai, sedangkan blog blog yag lain sih tetap menghasilkan beberapa recehan dollar.
pokoknya apapun yang terjadi ane tetap semangat!!!!

1 comment:

  1. [img]https://i.imgur.com/FQ19R2Q.jpg[/img]

    Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search