loading...

Wednesday, August 31, 2016

Apakah kamu melakukan Hal Gak Penting Ini

Sadar gak sadar terkadang kita melakukan hal hal yang gak penting dan bodoh. tapi anehnya hal hal bodoh dan gak penting itu malah sudah seperti tradisi. mungkin kamu juga beberapa kali atau mungkin sering melakukanya.. hal hal bodoh dan gak penting seperti apa yang terkadang kita lakuin? intip satu satu yuk..

Liat upil
Sumpah ini menjijikkan, tapi ane yakin dah kamu pernah lakuin itu, setiap ngupil pasti diliat dulu upilnya baru di buang.. wk wk wk.. kenapa ya harus diliat dulu tuh upil?


Mencukur alis
Kalo ini sih biasanya cewek yang lakuin, entah kenapa mereka tidak puas dengan bentuk alis mereka sehingga mereka mencukur alis yang asli dan menggantinya dengan yang palsu. aneh gak? dikasih yang asli malah pilih yang palsu.

Pasang Poto Benda
Poto profil apa yang kamu pasang di fb twitter atau IG kamu? motor kesayangan kamu? atau mobil idaman kamu? aneh banget? siapa yang akan terkesan dengan pto profil semacam itu,. jika situ tidak pede dengan penampilan kamu di dunia maya kenapa tidak kamu pasang aja poto kamu yang paling cakep (menurut kamu), atau seperti ane aja, ane pasang poto kartun kesayangan ane.. lol..

Berantem Gara Gara Lomba

Ini sering banget di kampung ane, yang namanya lomba ya harus siap untuk kalah, tapi anehnya jika kalah ujung ujungnya berantem. ada aja alasnya dari pemain lawancurang lah dari wasit yang gurang ganteng lah atau bahkan dari hadiah yang ternyata duaratuas ribu padahal satu tim bola beranggotakan 15 oragn lus pemain cadangan plus pak rt sebagai pelatih. Buat beli apa coba berantem gara gara begituan?

Nah itulah beberapa hal gak penting yang sering erjadi disekitar kita bahkan mungkin kita juga melakukanya?

salam bahagia.

No comments:

Post a Comment

Search