loading...

Friday, August 7, 2015

Empat hal ini akan membuat pengunjung mau mengklik iklan ppc kamu


Dalam dunia per ppc-an kususnya adsense, klik iklan dari visotor adalah sangat mutlak diperlukan.  Sebanyak apapun visitor jika jaringan iklan kamu berbasis ppc -bisa google adsense ataupun lainya- jika tidak ada klik iklna maka hasilnya adalah nol.
Untuk "merangsang" pengunjung mau melakukan klik pada iklan yang kita pasang pada blog,  alangkah baiknya kita kita menerapkan 4 langkah jurus sakti berikut ini.
berikut ini 4 hal yang membuat pengunjung mau mengklik iklan blog.


1. Relevansi
Relevansi adalah kuncinya. Visitor  yang datang dari search engine-baik itu google bing yahoo dll- akan mengklik kata kunci yang diketiknya di mesin  pencari, biasanya setelah mengklik kata kunci yang diketik pengunjung  berharap setelah tiba di situs yang dikunjungi berharap mendapatkan apa yang dicari. Nah disitulah "racunnya",  mungkin ada pengunjung yang datang kesitus kamu dengan kata kunci cara menghilangkan jerawat. Jika kebetulan kamu memasang ppc yang mana iklan dari ppc tersebut juga berisi obat jerawat ataupun hal hal yang berhubungan dengan jerawat.  Jika sudah begitu tentu saja visitor akan melirik iklan yang nongol di blog kamu, karena antara artikel dan iklan ada hubunganya atau persamaanya, yaitu sama sama mengulas tentang jerawat.

2. Cek di Google Keyword Planner
Ketika menulis sebuah artikel, pastikan saudara saudari mengecek tingkat pencarian di google keyword planner (GKP), semakin tinggi danbanyak pencarian bulanan maka peluang klik iklan juga akan tinggi. Usahakan minimal seribu keatas untuk pencarian bulanan, tidak perduli itu high kompetition ataupun low, alias persaingan tinggi ataupun rendah di serach engine, karena bagaimanapun juga ketatnya persaingan sebuah kata kunci, jika artikel kamu relevan dengan kata kunci yang dicari pengunjung sedikit banyak pasti ada yang nyantol. Buatlah panjang artikel diatas empat ratus kata dibawah seribu kata, karena menurut saya empat  ratus kata itu sudah cukup untuk menjaring semua  kata kunci yang di bidik, baik yang kata kunci utama ataupun kata kunci pendukung, baik yang long tail keyword ataupun nice keyword.

3. Pantau Klik
 Pantau terus klik iklan yang nyatol di blog kamu.  Perhatikan kata kunci apa yang sering mampir di blog kamu, dengan begitu saudara saudari bisa mengoptimalkan kata kunci tersebut sehingga menjadi lumbung visitor bag iblog kamu. Walaupun tentu saja jangan sampai mengabaikan kat akunci kata kunci baru yang mungkin potensial untuk mendatangkan visitor dan klik pada blog kamu.

4. Berdoa.
Jika semua tips alakadarnya diatas sudah dipraktekkan, tinggal kita kita berdoa kepada tuhan yang maha esa menurut kepercayaan masing masing, semoga blog kita ramai pengunjung dan klik iklan juga melimpah ruah. Amin

Demikian empat hal yang bisa meningkatkan klik pada iklan PPC kamu.
Sukses!!!!

No comments:

Post a Comment

Search