loading...

Saturday, June 27, 2015

Ternyata punya peliharaan bisa bikin kaya raya

Baru baru ini sebuah penelitian menunjukkan jika ternyata mempunyai peliharaan hewan itu bisa membuat kaya raya. Tentu saja peliharaan yang di maksud disini adalah peliharaan hewan ya, bukan peliharaan tuyul. Berdasarkan riset yang dilakukan tim terpadu dari univetsitas tugumuda - UntuMu- , orang yg memelihara hewan ternak terutama sapi itu cenderung lebih kaya daripada orang yang tidak mempunyai apa apa. Nah lo!$#$#@%*% .. Lol..

Bahkan orang yang mempunyai peliharaan ayam, terutama para peternak ayam, juga lebih kaya raya daripada mereka yang yg hanya menggantungkan hidup dari pemberian orang, -ngamen-.
Menurut mujiono, (ketua tim terpadu Untumu), orang yg mempunyai hewan peliharaan cenderung lebih mudah mendapatkan uang. Jika membutuhkan uang, mereka tinggal jual aja hewan peliharaanya.  Ini sangat jauh berbeda mereka para pengusaha yang lagi butuh modal untuk mengembangkan usaha mereka. Jika mereka para peternak akan mendapatkan uang cash hanya dengan menjual hewan peliharaan, maka para pengusaha harus mengajukan proposal pinjaman bank untuk mendapatkan uang. Berbagai tahap dan presedur harus dijalani untuk bisa mendapat pinjaman -ingat!, ini pinjaman ya- itupun jika si pengusaha memenuhi sarat untuk mendapatkan pinjaman.
Alangkah ribetnya orang yg tidak punya hewan peliharaan.  Hal ini jauh berbeda jika pengusaha itu mempunyai hewan peliharaan, bisa kambing, sapi, gajah onta, kanguru, panda atau hewan apalah yg penting laku dijual maka orng yg ingin mengembangkan usahanya akan lebih mudah untuk mendapatkan uang, bahkan tanpa perlu hutang.
Nah itulah fakta bahwa, mempunyai hewan peliharaan itu lebih membuat kaya raya.

No comments:

Post a Comment

Search