loading...

Sunday, January 18, 2015

Mencoba peruntungan di Donkeymails

Setelah beberapa waktu lalu diriku memposting tentang PTC , entah kenapa diriku malah tertarik ingin mencoba peruntungan di ptc. sumpah ini hanya iseng, dan mencoba mengetes seberapa besar ke sanggupan dan kesabaranku untuk bermain ptc. Setelah pilih sana pilih sini, akhirnya saya memutuskan untuk join disalah satu ptc yang konon katanya adalah ptc tertua di dunia. tentu saja di dunia maya.
Ptc tersebut bernama Donkeymails. Pertimbangan untuk join di donkeymails adalah, dikarenakan Donkeymails sudah terbukti membayar. (katanya sih). terus berikutnya, Donkey mail relatif kecil untuk nilai payoutnya. Yah tentu saja saya hanya bermimpi
jika ingin mendapat banyak dollar dari PTC Donkeymails ini, karena ptc ini membayar cuman 0.00 1 cent, ini nilai kuecil banget. Yaitu tadi diriku mencoba mengasah kesabaran untuk ngisi celengan dollar perhari dari Donkeymails.
Disamping batas penarikan yang katanya no minimum, iklan yang bisa diklik di sini juga banyak banget. Tidak seperti situs ptc tetangga, yang iklannya cuman sepuluh biji, di donkeymails kita bisa klik iklan buanyak banget.
sampai sampai saya bosan mengklik iklan iklan tersebut. terlebih lebih lagi saya main ptc ini hanya menggunakan hp android kesayangan. (maklum belum punya lepi)

Berhubung saya baru menekuni bisnis ptc ini, maka dengan jujur dan sedikit menahan malu, harus saya akui saya belum dapat pembayaran dari situs ini. so! nanti deh jika sebulan atau lebih  (jika saya masih sanggup main ptc) akan saya informasikan pembayaran dari Donkey mails ini.

Jadi, mohon dibantu dengan doa ya, supaya saya sukses bersama donkeymails ini. ;)

2 comments:

  1. Wah Donkeymails ptc mayan dah senior juga tuh mas, saya dah lama nie gak maen ptc lagi...

    ReplyDelete
  2. maen ptc yg ada cuman capek gan, dapetnya recehan. masih mending maen adsense, lebih menjanjikan dg hasil gede

    ReplyDelete

Search